Tuesday 3 March 2015

Cara Mengoptimalkan Blog Agar Cepat Terindex Google



Ini adalah sebuah pertanyaan yang sering di ajukan kepada para blogger, banyak dari pada mereka yang telah lelah membuat artikel namun tidak dapat terindex google dengan cepat karena tidak mengetahui cara mengoptimalkan blog nya, lalu bagaimana agar cepat terindex google?

nah kali ini saya akan memberikan saran yang alami untuk anda tentang bagaimana cara
mengoptimalkan blog anda.

 1. Menggunakan Template SEO Friendly.
Hal Pertama untuk mengoptimalkan blog yakni dengan menggunakan template template yang SEO Friendly pada blog anda, tapi kebanyakan dari para blogger pemula lebih ingin agar blog nya terlihat keren tanpa mengetahui dahulu cara kinerja google, Google lebih senang kepada blog yang SEO Friendly, apa itu? yaitu sebuah template yang sederhana tanpa terlalu banyak tampilan yang terkesan berlebihan, kita semua tau hal yang berlebihan itu tidak baik.

2. Jangan Copy Paste Artikel Milik Orang Lain.
Banyak blogger blogger pemula yang malas berfikir untuk membuat postingan, maka kebanyakan dari mereka lebih memilih untuk Copy Paste Postingan dari blog lain agar blog nya memiliki banyak artikel tanpa harus berfikir banyak dan menunggu lama, tapi  tanpa di sadari itu adalah suatu kebodohan. Karena kita tau Google itu tidak sebodoh apa yang kita kira, cara kinerja mesin google itu memiliki penelusuran yang sangat teliti.

3. Iklan blog yang berlebihan
Tanpa di sadari bahwa iklan yang terlalu berlebihan pada blog juga dapat mempengaruhi blog dari mesin pencarian google, dikarenakan google tidak menyukai blog yang terlalu banyak memiliki iklan, sebaiknya apabila anda ingin memasukan iklan pada blog lalukanlah dengan bijak cukup 1-3 saja, dan jangan sampai iklan tersebut mengganggu artikel anda

4. Menulis Artikel Blog Yang Seo Friendly.
Apa itu menulis artikel yang Seo Friendly? Kebanyakan dari para blogger pemula sering kali menulis artikel tanpa mementingkan format dari artikel itu tersendiri, sehingga anda menyulitkan Google untuk menjelajahi artikel dari blog anda, mungkin artikel anda memang bagus, tapi percuma jika anda tidak membuat format yang baik pada artikel anda sehingga google terkadang mengganggap itu sebuah spam.


Cukup sekian, mungkin hanya sampai disini informasi dari saya kepada anda Untuk Mengoptimalkan Blog, semoga artikel ini bisa membantu anda Agar Mudah Terindex Google.