Friday 27 February 2015

Cara Edit Photo Menjadi Sketsa Pensil dengan Photoshop

Hallo kawan, kita berjumpa kembali di I Love You Andy.
ok kali ini saya akan memberikan postingan yang mungkin bermanfaat untuk anda yang suka edit photo.
saya akan memakai contoh dari photo Shahrukh khan, karena merupakan salah satu idola saya. hihi
Ayo langsung saja ke TKP.
1. Langkah Pertama masukkan Photo yang ingin di edit ke Photoshop.

2. kemudian Pilih FilterFilter Gallery pada menu di atas.



3. Pilih Folder SketchPhotocopy, lalu atur dan sesuaikan point Detail & Darkness dengan kreatif anda sendiri.



4. Agar photo tidak terlalu kaku, berikan effect Gaussian Blur. (FilterBlurGaussian Blur)
Berikan point pada Radius Pixel sesuai keinginan anda.



5. agar effect pensil terlihat lebih effisien, hapus lah bagian pinggir pada gambar.



ok, mungkin hanya itu saja yang bisa saya jelaskan tentang Cara Membuat Photo menjadi Sketsa Pensil di Photoshop, saya hanya memberi arah & untuk tingkat hasil nya itu sendiri tergantung dari tingkat kreatif anda.

Terima kasih, Salam I Love You Andy

No comments:

Post a Comment