Saturday 12 December 2015

Kisah Cinta










"ini adalah sebuah kisah Cinta dalam waktu 2 hari,,
seorang lelaki sederhana yang berani melewati perbatasan,
rela meninggalkan pekerjaan nya,,
meninggalkan keluarga nya,,
dan rela mengorbankan hidupnya


hanya untuk bertemu kepada kekasih hati yang sangat di cintai nya"



--Dear Anina--


Aku berharap, Aku bisa memberitahu km brp bnyak aku mencintaimu.

Aku sangat mencintaimu, sangat sangat mencintaimu.
dan ingin selalu mengatakan, aku mencintaimu ...

karena, ketika aku mnutup mata ku, aku melihat km

dan ketika aku membuka mata ku, aku ingin melihat kamu.
Aku mrasa km selalu ada di sisiku
untuk setiap detik,, setiap menit,, dan sepanjang waktu
mataku hanya mencari sayangku Anina ...

Sebutlah itu sbuah Cinta, kegilaan atau hanya detak jantungku.

itu merupakan hal yang sama bagiku,
Banyak orang telah mencintai, tapi.....
tapi cintaku berbeda dari mereka semua, mereka tidak memiliki Kamu

Aku tidak pernah bisa melupakan Kamu Anina

Aku tidak ingin melupakan Kamu
Kamu adalah milikku, dan aku akan mencintaimu selamanya
jika harus memilih hidup tanpa kamu, atau mati untukmu ..
aku akan memilih mati untukmu, itu lah janji ku pada Allah Tuhanku.

Aku ingin kau ada disisiku, untuk selalu berjalan bersama dalam hidupku

kebahagianku hanya padamu, dan cuma kamu.
aku ingin menjadi segalanya buatmu.
dan aku ingin menjadi milikmu

aku ingin merawatmu ketika kamu sakit
aku takut kehilanganmu
aku ingin berpegang padamu selama yang aku bisa
karena aku tahu, suatu hari akupun akan kehilangan dirimu.

aku tahu di dunia ini tidak ada yang sempurna.

dan aku tahu bahwa suatu saat nanti, kita akan membuat kesalahan
tapi aku berjanji untuk bersamamu sampai akhir hidup kita
karena aku tahu, you're worth it.
aku percaya kamu adalah memory yang terindah dalam hidupku.
I do need you.
I do want you.
itu karena sekarang aku mengerti bagaimana rasanya tanpamu.
dan karena aku tahu juga, tdk ada seseorang yang lebih pantas untuk bersamamu daripada aku.

aku melihat diri kita sebagai tim.

aku ingin kita bekerja sebagai sebuah tim.
aku ingin selalu bersama di saat saat tersusah pun.
dan aku ingin menjadi penyemangatmu baik di waktu susah maupun waktu senang.
aku percaya kita bisa menciptakan kehidupan yang indah bersama sama.
I do care.
I do worry.

aku ingin punya anak bersamamu

aku berencana untuk menjadi suami terbaik yang tdk pernah km bayangkan
aku ingin bangun di sampingmu setiap hari seperti kemarin
aku ingin hidup sampai tua bersamamu.
aku ingin bersamamu selalu, mulai dari hari ini sampai kematian memisahkan kita.
aku ingin km berada disisiku ketika aku menghembuskan nafas terakhirku.

aku ingin kamu menggunakan bahuku ketika kamu menangis
aku mau terus mendukung hal hal yang menjadi passion-mu
aku berjanji, tidak akan melupakan janjiku.
aku mau kamu tahu betapa beruntungnya aku menemukanmu.
biarpun nanti kita bertengkar, aku mau kamu tahu kalau aku akan tetap berada disisimu
I do love you, always have, alwasy will.


============================================================

Kini Impian itu Musnah

Beberapa bulan yang lalu, kita sering ngobrol dan bercanda sampai larut malam, bahkan sampai begadang... tp sekarang, untuk bilang hai aja aku tidak tau bagaimana cara nya ..

aku tdk tau, km mencintaiku atw tidak.. tp yang ku tau, keadaan tidak merestui kita, do'a kita selama ini,,, sudah terjawab oleh Allah swt, km bukanlah jodohku.. seharusnya aku sadari itu sejak dulu, jika kita tdk bisa bersatu di dunia.. aku berharap kita bisa bersatu di Syurga, menjadi pendamping abadi ku.

disini aku sllu brusaha trsnyum, melihat kbahagiaan km dsna.. aku senang jk km bhagia disana, aku mohon jangan menangis lagi.. jangan kabur lagi, jangan mencoba untuk bunuh diri lagi, terimalah apa yang telah kamu pilih ..

aku harap kamu selalu menjadi Anak yang baik untuk orang tuamu,
menjadi kakak yang baik untuk adik adik mu,
menjadi tante yang baik untuk keponakan mu,
menjadi sahabat yang baik untuk para sahabat mu,
menjadi ibu yang baik untuk calon anak mu kelak,
dan menjadi istri yang baik untuk suami mu,


=============================================================

Kini hanya Kenangan

- Malang, 10 Mei 1985 Pagi adalah hari saat saat dya terlahir ke Dunia.
- dy adlah anak yang sangat manja
- dy suka puasa pada tanggal 10, sesuai dengan tanggal kelahiran nya.. entah apa maksud dari itu
- meskipun kini dy sudah dewasa, tapi masih suka tidur di kelonin sama ortu .. hehe
- dy sangat menyayangi adik adik nya (Dewi si Bumil, dan Tria si Nduth)
- dy juga sangat menyayangi keponakan nya yang bernama Naila Azwar
- dy sangat tomboy di masa lalu nya, tapi kini dy sangat Feminim sekali .. euyyy ... ^_^
- dy sangat menyayangi anak kecil
- dy sangat baik dalam mendidik anak kecil, dengan sikap nya yang penuh lemah lembut
- dy suka warna biru dan angka 7
- dy jg suka loncat2 an di atas kasur, hihi lucu nya
- dy suka gesek gesek kaki nya kekasur sat mau tidur, yang membuat aku jadi gak bsa tidur
- dy suka kalo aku gendong, tapi dy juga merasa takut
- dy suka mnyuruh aku mandi .. hihi
- dy suka semprotin parfum ke tubuh ku sat mau jalan
- dy terkadang suka pakai yang agak terbuka, dan aku suka melarang.. entah mengapa, aku hanya tdk mau membiarkan orang lain melihat nya.
- dy suka lari larian klo lagi keluar
- dy suka pakai jaket kalo panas, tapi dy suka pakai baju yang agak terbuka kalau cuaca dingin
- dy suka peluk dan gandeng aku klo lagi jalan berdua
- dy bilang, nyaman saat peluk aku
- dy suka bunga mawar dan melati, tapi aneh nya dy suka juga makan bunga melati .. hahaha dasar
- dy suka ingatkan aku untuk sabar
- dy suka temenin aku di telp, sampai aku tertidur
- dy suka menyanyi, tapi dya malu kalo menyanyi di depan ku.
- dy suka tersenyum, walau pun hati nya menangis
- dy suka protes, saat aku pakai pakaian yang menurut nya kurang menarik
- dy suka mencium aku saat aku tidur
- dy bilang, dya suka sama mata aku
- dy suka merawat aku, saat aku terluka
- dy suka manja sama aku
- dy jg suka kalau aku manja
- dy suka gigit aku kalo gemes
- dy suka cubit aku, kalo aku nakal
- dy suka nyuruh aku sikat gigi
- dy selalu tersenyum padaku, entah itu apa
- dy selalu mengingatkan aku untuk makan
- dy selalu mengingatkan aku untuk jaga kesehatan
- dy suka mendukung apa yang aku suka
- dy menerima aku apa adanya
- dy tidak perduli akan penyakit apapun yang ada dalam diriku
- dy tidak perduli dng masalalu negatif ku
- dy tidak perduli dengan usia ku
- dy mengatakan "Cinta padaku" setiap hari
- Kata kata terakhir nya untukku adalah "jangan lakuin apapun itu, kamu yang sabar ych"
- dy adalah segalanya


=============================================================


Saat hati sedang terluka karena dikecewakan kekasih hati dan saat kesetiaan di balas dengan kebohongan,

maka tidak hanya mata yang meneteskan air mata atau bibir yang berucap sendu, namun hati juga mengungkapkan kata hati yang terluka. 
Cinta datang tak mengenal waktu dan kondisi, kadang membawa bahagia, kadang membawa derita.
Siapapun mungkin pandai menghadapi cinta tapi jarang yang memahami cinta.
Sejatinya, cinta menumbuhkan keyakinan, harapan dan pengorbanan.

Rusak nya cinta dan kenangan yang begitu indah, membuat kita harus berpisah selamanya
namun harus Rela dan terima apapun yang kita rasakan meskipun terluka.

kini tidak ada lagi cinta untukku, yang membuat hidup ku menjadi tak sempurna
dan tak ada lagi sayang yang tulus, yang membuat hidup ku sia sia
membuat aku terjatuh, seakan hidup ku sudah lumpuh karena kepergian cinta yang jauh terbang tinggi
Asmara,, apa kekurangan dan kesalahanku, hingga kau tak mengenaliku seperti kemarin.

meski kini km berbalik mninggalkanku, aku tdk mnyimpan dendam.
Aku akan tetap mencintaimu sampai aku mati ... dan bahkan sampai lebih dari itu

Semua ini ditulis dalam ingatan harian saat bersama kekasih hati nya.
"Andi" telah menulis semua ini dalam setiap ingatannya..

No comments:

Post a Comment